Minggu, 15 Agustus 2010

FiFaSel bagian 2

"lalalalala" hari ini, Fany si tupai sedang menyiram bunga bunga di dekat pohonnya. Fany terlihat amat senang dari biasanya, mengapa Fany terlihat amat senang hari ini? ayo kita lihat cerita Fany si tupai. "halo Fany, kau mau main masak masakan tidak?" kata Selly. "oh selly, maaf, hari ini aku sedang sibuk mengurus bunga bungaku yang indah ini, mungkin lain kali saja ya Selly" kata Fany pada Selly si kucing persia. "oh,mengapa begitu? hari ini aku tak ada teman bermain, semua teman temanku sibuk, tapi mengapa ya?"kata Selly. "oh, maafkan aku ya Selly, kan aku sudah bilang kalau aku sibuk!!" kata Fany yang terlihat cemberut. "ya sudahlah Fany, setidaknya kau tak usah cemberut seperti itu, ya sudah aku pergi"kata Selly. "ya sudah sana" kata Fany. "uh.. FAny kok sombong begitu ya??" kata Selly dalam hati. 5 menit kemudian, Fio datang. "Fany. main yuk" kata Fio. "aku sedang sibuk Fio"kata Fany. "memangnya kau sedang apa, aku jadi penasaran, coba aku lihat"kata Fio yang mendekati Fany. "uhh!! Fio!! karena kamu mengagetkan aku, potongan bungaku jadi jelek karena tergunting!!, kan aku sudah bilang kalau aku siiiibbbuuukkk!!!,memangnya mau main apa sih!!! lagian kan kamu laki laki! mana pernah bermain mainan perempuan Fio!!!"kata Fany. "i..ia..ia"kata Fio yang langsung pergi berlari. sekarang, Fio sampai di Club FiFaSel. perlu kalian ketahui ya teman teman, kalau Fio,Fany,dan Selly juga mempunyai club. Club FiFaSel adalah klub sahabat mereka, di club itu juga mereka akan bisa menerima surat surat dari sahabatnya, dan surat itu akan kita lihat nanti selesai cerita mereka ini selesai. "ehh.. Fio,ada apa denganmu??! kenapa kau berlari seperti itu??" kata Selly. "uhh!! aku sebal dengan Fany!,tadikan aku bilang kedia kalau aku menyapa dia hai, lalu aku berkata Fany main yuk, lalu katanya aku sedang sibuk Fio, lalu aku berkata lagi,memangnya kau sedang apa,aku jadi penasaran,lalu saat aku mendekatinya uhh,Fio!!,karena kamu mengagetkan aku,potongan bungaku jadi jelek karena gunting!,kan aku sudah bilang kalau aku sibuk!,memangnya mau main apa sih! lagian kan kamu laki laki! mana pernah bermain mainan perempuan Fio! kata Fany sambil marah marah padaku, lalu aku gugup menjawabnya,kukatakan saja i..ia..ia, lalu aku lari sekencang kencangnya kesini!! begitulah ceritanya"kata Fio. "kalau begitu,kita mengalami hal yang sama Fio, tadi pagi 5 menit yang lalu aku menyapa Fany, halo Fany,kau mau main masak masakan tidak?" kata ku padanya. "oh selly, maaf, hari ini aku sedang sibuk mengurus bunga bungaku yang indah ini, mungkin lain kali saja ya Selly" kata Fany padaku. "oh,mengapa begitu? hari ini aku tak ada teman bermain, semua teman temanku sibuk, tapi mengapa ya?"kata aku dalam hati. "oh, maafkan aku ya Selly, kan aku sudah bilang kalau aku sibuk!!" kata Fany yang terlihat cemberut padaku. "ya sudahlah Fany, setidaknya kau tak usah cemberut seperti itu, ya sudah aku pergi"kataku. "ya sudah sana pergi!" kata Fany. "uh.. FAny kok sombong begitu ya??,dia mengusirku begitu, uhh! menyebalkan" kataku dalam hati, begitulah ceritanya"kata Selly. "entahlah, kenapa dia jadi begitu ya?,eh, tunggu dulu, setahuku tadi, aku mendengar dia bilang kalau dia marah padaku karena aku tak sengaja mengagetkannya, dan potongan bunganya jadi jelek karena tergunting, itu artinya, sekarang kita pegang kata itu, dan dia berati ini semua masalah tentang bunga"kata Fio. "ayo kita selidikki dengan dektektif Fio dan Selly!!"kata Fio dan Selly.sesampai mereka di rumah Fany mereka melihat Fany. "dektektif,ayo kita catat ini :1.Fany sedang sibuk mengunting bunga" kata Fio. "ya"kata Selly. selanjutnya,mereka menunggu setengah jam kemudian. "wah! akhirnya jadi juga patung tupaiku yang terbuat dari daun daun bunga!,yee!!"kata Fany. "oh, sekarang kita catat yang kedua :2.Fany membuat patung tupai yang miripnya dari daun dan bunga"kata Fio."ya" kata Selly. setelah itu, Fany membawa patung tupai daun bunganya dengan gerobak. "ayo kita catat ini dektektif Fio : 3.Fany membawa patung tupai daun bunganya dengan gerobak semasti" kata Selly. "ya dektektif Selly, sekarang kita lihat dia akan pergi kemana"kata Fio. "betul"kata Selly. selama mereka mengikuti,akhirnya mereka sampai di sebuah rumah kayu yang kecil. "wah,Fio,lihat, dia masuk ke dalam rumah kayu itu, ayo kita masuk"kata Selly. "tapi,kita catat dulu : 4.dia masuk ke rumah kayu"kata Fio. sesampai mereka di dalam mereka terkejut. "wahh!!,diluar ini, rumah kayu yang amat sederhana,dan di dalamnya amat luas dengan taman yang amat amat luas"kata Fio."ayo kita catat :5.Fany memberikan patung tupai bunga miripnya"kata Selly. "itu artinya.. kalau digabung menjadi.. emm.." kata Fio yang kebingungan. "ya!! Fany kesini untuk mengikuti Festival Carnaval Patung tupai bunga!, masalah terselesaikan!"kata Fio dan Selly yang berbicara sekencang kencangnya sakin ceria mereka, ternyata mereka lupa bahwa mereka sedang menyelinap dan harusnya mereka berkata pelan pelan, dan akhirnya ketawan oleh Fany. "hah!! Fio!! Selly!! apa yang terjadi??!! mengapa kalian ada disini??!!"kata Fany. "uh... maaf ya.. Fa..Fany.. biar kami jelaskan"kata Fio. setelah Fio dan Selly menjelaskan, Fany berkata "oh,hahahaha, jadi karena itu kalian menyelidikkiku, hhaahahaha lucu sekali, ya sudah ini minum teh lemonnya"kata Fany. "ia Fany hahaha"kata Selly. "hahaha"kata Fio. "ya sudah, sekarang, karena aku menang mengikuti Festival Carnaval dengan piala juara 1 ini, sekarang kita ke Club FiFaSel!,kita akan bermain bersama"kata Fany. "yee..!!"kata Selly dan Fio. sesampai mereka di Club FiFaSel.. "lihat,hari ini kita mendapat surat dari teman teman lagi, ini dari Kunai : Halo teman teman Club FiFaSel, aku penggemarmu namaku Kunai,aku senang melihat cerita cerita kalian di FiFaSel, salam untuk kalian dariku ya, dan aku ingin menitip pesan untuk Fany,jangan suka sombong,untuk Fio,jangan suka berlaku mengnganggap Fany dan Selly itu laki laki,karena kamu selalu mengajak Fany dan Selly bermain permainan laki laki seperti bola, untuk Selly, kamu jangan suka salah paham ya, karena kalau ada sesuatu dengan Fany atau Fio,kamu belum tahu pasti apa yang terjadi,ya sudah dulu ya"kata FAny membacakan surat dari Kunai sahabat Pena. "hahaha,ia Kunai, sekarang aku bacakan surat dari Datia : halo sahabat club FiFaSel!! aku Datia, aku penggemar kalian bertiga, aku ingin menitip salam pada kalian bertiga, untuk Fio kamu pintar menyelidikki dan berlari amat kencang melainkan yang lain,untuk Fany, kamu selalu pintar berkreatifitas, untuk Selly, kamu amat jenius,dan saran untuk kalian semua, sebaiknya nanti pada bagian selanjutnya, kalian bercerita di Hawaii saja, karena tempatnya cocok untuk kalian, jadi aku berpesan itu saja salam ya"kata Selly yang membacakan surat. "hahaha, ia Datia"kata Fio. "ia,kami usahakan kami akan berperan di hawaii besok"kata Fany. "sekarang ada surat dari Fuuka dari jepang : konichiwa club FiFaSel!! aku Fuuka dari jepang, aku ingin bertitip salam pada kalian,bagian selanjutnya bagaimana kalau ceritanya di jepang? karena jepang adalah tempatku, jadi kalau bisa di jepang ya, sudah dulu dariku Yoroshiku FiFaSel, koun tsuneni!!" kata Fio. "ia, kami akan menayangkan cerita kami berikutnya di jepang, tapi itu setelah kami bercerita di hawaii ya" kata Fany dan Selly. "ia Fuuka, tunggu saja"kata Fio. "dan Koun Tsuneni juga Fuuka!!" kata Selly,Fio,dan Fany.
"sudah dulu ya teman teman penggemar kami di rumah, kami akan bercerita lagi nanti, karena itu,kalian tunggu saja ya teman teman,sampai jumpa nanti di bagian selanjutnya FiFaSel ^^"kata Fio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar